REGISTRASI CALON MAHASISWA BARU JALUR UM - PTKIN 2025

PENGUMUMAN
Nomor: 772/In.29/WR.I/PP.00.9/6/2025

TENTANG
PENDAFTARAN ULANG (REGISTRASI) CALON MAHASISWA BARU
YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI PADA JALUR UM-PTKIN TAHUN AKADEMIK 2025-2026
INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LHOKSEUMAWE

Berdasarkan Pengumuman Ketua Panitia  Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru  Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri, Senin, 30 Juni 2025, tentang Kelulusan Peserta Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur  Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN), peserta yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai calon mahasiswa baru IAIN Lhokseumawe untuk melakukan pendaftaran ulang (registrasi) dengan ketentuan sebagai berikut:

A. Pengumuman Hasil Seleksi
Peserta dapat melihat pengumuman hasil seleksi Jalur UM-PTKIN Tahun 2025 pada laman: https://pengumuman-um.ptkin.ac.id sejak tanggal 30 Juni 2025 pukul 15.00 WIB.

B. Pendaftaran Ulang Secara Online:
1. Pendaftaran Ulang mulai tanggal 7 Juli - 8 Agustus 2025.
2. Pembayaran   Uang   Kuliah   Tunggal   (UKT)   ditransfer   ke   Rekening   BSI   IAIN      Lhokseumawe.
(Nama Rekening: BPN 089 IAIN LHOKSEUMAWE, Nomor Rekening: 8908908956).
3. Besaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) Per-Prodi Klik Disini
4. Pada Slip Pembayaran UKT ditulis keterangan Nama Mahasiswa, NISN, dan Program Studi yang diterima.
5. Pengisian Formulir Pendaftaran Ulang diakses pada aman: https://registrasi.iainlhokseumawe.ac.id/login.
6. Peserta yang tidak melakukan registrasi dalam batas waktu yang telah ditentukan dinyatakan Mengundurkan Diri.

C.   Persyaratan Pendaftaran, yaitu:
1. Ijazah/ Surat Keterangan Lulus;
2. Surat Pernyataan  Menaati  Peraturan,  ditandatangani  di  atas  materai  Rp.10.000,- Download Disini
3. Surat Pernyataan Pakta Integritas (khusus pemegang kartu KIP), ditandatangani di atas materai Rp.10.000, Download Disini
4. Kartu Keluarga (KK);
5. Slip Bukti Setoran UKT;
6. Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua dari Kepala Desa (Bagi Orang Tua/Wali bukan ASN/TNI/POLRI);
7. Kartu KIP (jika ada);
8. Kartu PKH (jika ada);
9. SK Terakhir (Bagi Orang Tua/Wali yang ASN/TNI/POLRI);
10. Pas Photo terbaru layar merah dengan ukuran 3x4.
11. Semua berkas, dari point 1 s.d 10 dibuat dalam format PDF atau JPEG dan diaploud ke: https://registrasi.iainlhokseumawe.ac.id/login.
12. Peserta wajib mengisi data yang dibutuhkan sesuai identitas yang berlaku (Nama, NIK, NISN, Data Orang Tua, Penghasilan Orang Tua yang Sebenarnya.

D.  Informasi Selanjutnya, dapat menghubungi:
0821 1844 4436 (Humas)
0853 5978 9990 (Akademik)

 

Lhokseumawe, 30 Juni 2025
An. Rektor
Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan

 

Dr. Iskandar, S.HI., M.S.I.
NIP. 197803022007101004

Download Pengumuman Disini

Share this Post